07 Juni 2009

Berry chocochips mini cupcakes

Diposting oleh Clover Cakes and Bakery di Minggu, Juni 07, 2009

Ini resep selanjutnya. Karena dikritik kalo buat tester kok cuma sedikit, yang ini aku buat agak banyak. Biar puas nyicipnya >_<. Sambil masukin adonan ke loyang, aku panasin oven nya. Ga berapa lama aku intip, si oven belum panas. Kok belum panas yaaa??? Padahal dah lumayan lama. Karena nunggu oven dah lama, takut adonan mengendap di loyang, aku masukin aja ke oven. Perkiraan bentar lagi pasti naek. Aku perhatikan kok ga naek-naek suhunya...kok malah turun...wakksss!!...Lama pengovenan dah separo jalan nih. Akhirnya aku gangguin suami yang lagi asik maen xbox 360 buat liat si oven. Aww....ternyata gas nya abis! OMG! separo jalan gini...buatnya banyak lagi T_T.....akhirnya dengan pasrah si oven time out. Suhu mulai turun pelan-pelan T_T...tidakkkkk hiks.... Abis diganti langsung aku besarin gasnya...josssss...naek... Mateng ga ya cakenya ??? Terpaksa waktunya ditambah. Titttt.....critanya waktu dah abis...langsung aku cicip....??? Enggghh...ternyata masih enak wkwkwk...untung time out si oven pas cake dah setengah jalan, jadi dah ngembang. Selamat deh.... Lagi-lagi dicicip orang serumah. Enakkk >_<.....wah kalo tiap hari ada tester enak donk..ga usah jajan di luar wkwkwk ^_^
 

Clover daily Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez